WELCOME.....WELCOME....!!! #injekkeset, sista and brada sekarang anda berada dalam zona aman milik ANGGI, Jangan sungkan-sungkan anggap saja rumah sendiri *nah loh. dan JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI..^^v

Minggu, 17 Juni 2012

scarf

Ada yang sedikit beda sama blogku lho. Adakah yang nyadar? emmm, bedanya sih nggak banyak kalo teman-teman perhatikan. Yap, cuma ketambahan satu Widged yang nggak penting doang kok. Apa itu gie? As you know, seperti penampakan Tas belanja di sebelah kiri kalian guys. Sebelum ada Pertanyaan  yang neko-neko, perkenalkan itu adalah shop online yang beberapa waktu lalu launcing (bahasanya kaya punya brand terkenal aja *fyuuuiiihh) #ngarep

Sudah sejak lama sebenernya aku kepikiran buat shop online. Bisa dibilang latah juga sih, kayaknya asyik aja gitu liatin orang-orang cuma duduk manis di depan laptop / PC tapi duit mengalir deras. Mereka bisa, kenapa aku nggak. Batinku. Tapi ternyata nggak seperti itu, butuh kerja keras biar laku keras sampai harus "jual diri". maksudnya jual diri disini kita harus menekan ego. Nggak ada gengsi-gengsi-an lagi pokoknya. Mulai dari ngerayu (tepatnya maksa) teman sampe sodara buat beli, pokoknya gimana cara supaya teman kita mau beli #sales wanna be. Yang ada di pikiran cuma gimana barang habis plus dapat untung yang maksimal hohohohoho #senyum 100 watt.

Tapi, namanya baru awal-awal terjun yah sedikit sengsara. beda kalo udah punya brand terkenal kaya Dian Pelangi, Siti Juariah dengan Kaffahnya, Suci Utami dengan Such-nya. Walaupun mereka mematok harga yang nauzubillah tingginya cust pada oke-oke aja tuh malah pada rebutan barang kalo yang dijual limited edition. Mereka cuma maen ungkang-ungkang, duit udah pada ngerubung. Lha aku? beuuuwhh. Temenku bilang lha kok larang men to. Padahal kualitas barang bagus. Kebanyakan dari mereka beli merk, walaupun nggak dipungkiri kualitasnya juga.

So, kemarin aku maen jadi model produk sendiri. Lha gimana nyewa model sama fotografer aja nggak mampu. Yaudah terpaksa dengan berat hati nampang sama mengandalkan tukang foto keliling sepupuku Rona buat ambil fotonya. Dan ruang tamu menjadi saksi bisu kekejaman kami berdua, karena lagi-lagi nggak mampu buat nyari latar yang "layak" #ya ALLAH tolong Ba'im ya Allah.......

Bukanya merendah, tapi memang iya kenyataannya, ngomongin ketidakmampuan aksesorispun tak luput dari pinjaman #akucintapinjaman #plakk #ora nyarat blas. Mulai dari kalung, gelang, dan cincin dapetnya dari sumbangan kebaikan Rona hahihihihihi. Sampai kasihan deh gimana dia pontang-pantingnya dia ngambil peralatan tempur. demi apa coba kalo bukan demi kaka tercinta #eaa.

Jangan bilang-bilang Rona ya, kalo aku udah nulis yang baik-baik tentang dia mulai dari jadi Juru potret sampe nyewain aksesoris (untung nggak nyewain baju). Soalnya tau kenapa? ntar dia ndak gedhe roso aka GE ER. sebagai bentuk penghargaan #ceileh. Aku pasang foto hasil rekasanya genetika yang mirip sama dia

sengaja dipasang "nyumlik" biar menghindari Indikasi GE ER yang punya foto

VOILAAA...... ini dia model madal madul yang gayanya kaku abiez. besok-besok kayaknya perlu bimbingan pengarah gaya dan perlu nyewa Evita Nuh deh #eh. Berhubung aku baru jualan scarf (Jilbab )jadi fokus fotonya ya cuma jilbabnya#alibi, dimohon abaikan tampangnya. please.....

aku perhatiin ko' hidungku mirip artis-artis korea ya syalalala
#cumahidungnyadoang

mirip orang india kesasar


"saking kakunya" aku dikatain kaya' wayang sama Mbak Ona 
gimana, kepiye? cantiknya naudubillah kan #muntahlah.
 menurut kalian model madul di atas mirip orang arab apa orang India??

♥♥♥
jangan lupa kunjungi yah
GIESHA SHOP
di

Hijab terbaik untukmu muslimah…..


4 komentar:

  1. asyiiiik sukses ya geisha shopnya =)
    alhamdulillah..

    kenalin dong sama model diatas anggi =D

    BalasHapus
  2. artikel yang sangat berbobot, karena setiap kata katanya mudah di pahamai,, semoga sukses teman,,,

    BalasHapus
  3. salam kenal mbak anggi, cocok kok jadi fotomodelnya n_n

    BalasHapus

monggo dipun komen ceman-ceman..... komen kalian akan selalu terngiang-ngiang di blog ini *ya iyalah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...