WELCOME.....WELCOME....!!! #injekkeset, sista and brada sekarang anda berada dalam zona aman milik ANGGI, Jangan sungkan-sungkan anggap saja rumah sendiri *nah loh. dan JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI..^^v

Rabu, 14 September 2011

KENA TIPU.....!!!


WASPADALAH- WASPADALAH, KEJAHATAN TIMBUL  BUKAN KARENA NIAT PELAKU  TETAPI KARENA KESEMPATAN.
*Hokya….hokya….*


Cerita ini sama sekali bukan legenda. Karena itu tidak perlu tukang cerita seperti gue buat nyeritainnya. Andai gue ceritainpun tidak akan ada yang peduli. Tidak aka nada yang tertarik mendengarkan cerita ini
Lantas, kenapa lo certain sama gue???

gue nggak cerita. Gue Cuma ngomong sama diri gue sendiri. Kebetulan aja lo ada di sini. Kalo lo ga mo denger. Gue kagak peduli!!
*Hening

.....


Biawak, yah begitulah ia dinamakan

Apakah karena kepalanya seperti biawak? Punya ekor dan berkaki empat?

Hmmmm, itu benar-benar biawak, namanya. Tidak  dia manusia biasa just like extraordinary. Hanya saja….
Hanya saja apa? *penasaran tingkat akherat*

Kelakuannya sama persis seperti biawak

Tunggu dulu, tadi lo bilang namanya biawak?. Maksud lo setelah dia berkelakuan seperti biawak atau memang sejak lahir?

Sejak lahir. Mungkin.

Biawak berkelamin, Laki-laki apa perempuan?

Entahlah . gue nggak yakin. Tapi dia punya kumis dan berambut cepak.berkulit ijo

Tolong bicara bahasa manusia. Gue bingung. Gue nggak pinter-pinter amat bisa diperjelas??

Intinya gue benci sama si Biawak. Dia memang berkelakuan hewan. Selain seperti biawak juga mirip seperti anjing. Pembual ulung. Gue kena tipu si biawak.
….
Hua….hua…hua… *nangis gembor-gembor* what should I do??  Duit gue, eh ralat duit nyokap gue dibawa kabur. Tanya donk berapa pounterling?? Banyak pokoknya kira-kira hampir sembilanan. Sembilan ribu…bukan. Sembilan juta…bukan. Trus berapa donk, Sembilan milyar?? BUKAN. Sembilan ratus ribu rupiah, banyak banget kan? padahal tu duit pinjem dari rentenir  medit (baca : pelit banget)and masih nyicil jauh dari kata LUNAS *hiperbolis akut*.

Yang bikin gue gondok. Penipuan itu terjadi di depan dua lubang hidung gue. Tapi berhubung saking lugunya, gue (nyokap gue juga) nggak nyadar lagi ditipu. Kayak dihipnotis gitu lah. Kasihan banget sumpah nyokap gue. Tu biawak nipunya pake kedok sales barang-barang gitu. Buat ceman-ceman se tanah air hati-hati yah jangan sampe kejadian kaya gue ma nyokap gue. Cukup kita berdua aja. Tolong aminin yah makasih

Mas pol…..mas po…lisi ini penting gue ditipu orang!!! Tolong ditangkep yak, cepetan G..E..GE..P..E..PE..El (cepetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo dipun komen ceman-ceman..... komen kalian akan selalu terngiang-ngiang di blog ini *ya iyalah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...