WELCOME.....WELCOME....!!! #injekkeset, sista and brada sekarang anda berada dalam zona aman milik ANGGI, Jangan sungkan-sungkan anggap saja rumah sendiri *nah loh. dan JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI..^^v

Senin, 19 September 2011

cenat-cenut


WEW......I'M SHOCK

BUMI GONJANGGGG- GANNNJING..... trok...tok...tok... *backsound gamelan jawa* 

kalo diibaratkan kaya ngimpi di siang bolong dan kebangun gara-gara disambar petir. baru tiba dari Semarang capek pula ditambah gue dapet kejutan yang cukup menggemparkan dunia kecil gue. boleh jadi kabar buruk (buat gue) dan kabar baek (buat teman merangkap penghianat persahabatan : lebay mode on). Dunia kuwh jungkir balik. sensasi gara-gara stimulus yang didapatkan kaya roll depan dan roll belakang lima dua sembilan kali. bikin hati kebat kebit, bahasa nge-trennya cenat-cenut kalo kata Morgan smash.

setelah gue pikir-pikir tadi malem gue nggak ngimpi yang aneh-aneh deh, kenapa bisa jadi gini? salah gue apa?aku tak tahu, apa kamu tau?saia tak tahu.*geleng-geleng*. Sumpah kejadian hari ini, Senin, 19 September 2011 jam lima belas empat satu tiga dua detik waktu indonesia barat nggak bakalan gue lupakan seumur hidup bakalan gue ceritain ke anak cucu gue entar.

sepersekian detik gue dapat kado istimewa itu, gue langsung kepikiran buat buang jauh-jauh uneg-uneg ini semua, mulai via sms dan nge-wall sampe message satelit buat saudara-saudara gue di mars sana. biar ngegalaunya berkesudahan. tapi apa daya reaksi teman-teman gue, udah gue tebak. gue jadi bahan ledekan abis-abisan nggak bersisa. tingal kentut dan tulang doang.Ekspresi  mereka macem-macem ada yang tepok jidat, ngakak, guling-guling, nangis saking bahagia, ngiler dan ada juga yang ngupil *purapuranggaktau* bikti penindasan mereka bisa klik di sini. Huh tunggu aja pembalasanku. Asal tahu aja, do'a kaum tertindas sangat mujarab. elo gue end. Dan buat Elo...elo...elo... dengerin ini, dengerin gak? hah...hah... *guncang-guncang pundak*

 jadi buat temen-temen gueh, mantan-mantan gueh (emang berapa mantan lo??), sepupu-sepupu gueh, selingkuhan temen gebetan sahabat gueh, tante tiri sepupu tetangga gueh,babi ngepet peliharaan mas dan mbak yang maling dompet merah temen gueh. dilarang keras ngakak !!! setelah gue buka aib diri gue bebarapa detik lagi. tengsin donk!! janji?? 
*cantelan kelingking*
*Anak pintar*


semua  berawal dari kalimat :
“Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah.. Kalau bukan, jodohkanlah.. Namun kalau dia benar-benar bukan jodohku, jangan beri dia jodoh selain aku..” 
(contoh do'a yang maksa, jagan ditiru ya nanti diMARAHIN tuhan seperti kata Aurel)

kalimat diatas sering terselip diantara sujud gue (Sholat bo'). akibat do'a nyleneh itu hari ini gue kena tryout belum benar-benar azab kali ya. Sebenernya do'a gue dikabulin tapi sedikit meleset dari sasaran, kenapa bisa? * dengan logat ambon*.

ceritanya, hari ini gue lagi tanpa beban banget, tapi tak ada aer hujan makbedudunduk ujug-ujug, tiba-tiba saja dia (nama dirahasiakan) pemuda yang terkenal sudah stress dua tahun belakangan di kampung gue tanpa tedeng aling-aling bilang sama gue pake bahasa jawa yang kalo sudah di translet ke bahasa jerman artinya 

" dek anggi nikah sama aku mau??"
blep!!

alamak...... subhanallah apa gue sekarang lagi dilamar??? tolong cubit gue, apa gue cuma ngimpi? haissttt sumpah gue shock, bukan karena gue dilamar sama Fedi Nuril atau Brandon Routh. Tapi ini gue sedang dilamar sama orang yang pikirannya setengah. seketika itu gue memikul berjuta-juta beban di pundak. sumpah berat banget.

haruskah aku bangga?? karena ternyata aku laku keras sampe orang seganteng leonardo dicaprio, orang gila hingga golongan jin orang normal terkintil-kintil (baca saja tergila-gila) sama gue, atau haruskah aku sedih?? apa ini lelucon. seketika itu gue cuma mlongo untung nggak sampe ngiler.serasa kelilipan gajah, mata gue hampir keluar tapi efeknya cuma kedip-kedip gak jelas.mau mewek tapi sedang kekeringan, air PDAM kebetulan mati dari tadi pagi. huh,

kira-kira beginilah ekspresi gue di TKP :
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo dipun komen ceman-ceman..... komen kalian akan selalu terngiang-ngiang di blog ini *ya iyalah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...