WELCOME.....WELCOME....!!! #injekkeset, sista and brada sekarang anda berada dalam zona aman milik ANGGI, Jangan sungkan-sungkan anggap saja rumah sendiri *nah loh. dan JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI..^^v

Sabtu, 21 Januari 2012

Lagu Ballad versi malam minggunya anggi

Sugeng Ndalu...... everyone?!

kok ketemunya sama malem minggu lagi ya, berharap nggak inget kalo sekarang malem minggu #derita seorangjomblo. "Ya Allah, berikanlah saya nikmatnya lupa untuk mengingat 'malam mingguan', Amin...." (berharap kena amnesia parsial subbagian malem minggu <------ bahasa apa ini) #abaikan

pernah nggak sih ngrasain kaya di atas? bagi berjuta-juta orang yang menyandang predikat jomblo kurang lebihnya sering ngalamin perasaan kaya gitu donk, yang menyangkal silahkan tunjuk jarinya.....mana jarinya?? *clingakclinguk. nggak ada, alhamdulillah. nah loh.

malem minggu bagi para jomblo identik dengan nge-galau. kalo udah galau rasanya nano-nano. ada yang tiba-tiba senyum-senyum sendiri, ada yang jadi autis gara-gara hape bawaannya pingin sms-in siapa aja dan celakanya smsnya yang nggak penting kaya mama minta pulsa 20 ribu, padahal jelas-jelas dia laki-laki (namanya aja lagi galau) kalo nggak ada yang bales jadi marah-marah sendiri. ada yang bawaannya mellow kaya mellow goeslow #eh..., ada lagi yang ngunci kamar sambil nangis diem-diem takut ada yang ngeliat tak lupa jedot-jedotin kepala ke bantal tembok. ada juga yang dengerin lagu-lagu ballad *iniguebanget. nah, bukannya malah jadi tambah galau ya. tapi ini balik lagi masalah selera

kamu termasuk yang mana ceman??!


kalo aku cenderung yang terakhir itu, iya dengerin lagu ballad. bukannya itu malah tambah galau gie. memang. tapi toh itu yang aku pilih. ini membuat aku memahami sesuatu dengan lebih jelas lagi (bingung nulisnya), kasarnya lebih sensitif (bukan dalam artian yang negatif), berpikir jernih, dan membuatku lebih tangguh #sadap. dan bersyukur aku dikasih Allah dengan secuil hati yang masih bisa merasa. coba bayangin kalo setiap saat hati kita kebas, nggak merasakan apa-apa. jangan-jangan ntar kena penyakit liver lagi, he...he...he... ini jelas-jelas nggak ada hubungannya.

singkat cerita galau membuat imajinasiku membuncah terasah, banyak puisi-puisi yang aku telurkan selagi galau, serta banyak tulisan yang digoreskan selagi galau. dan seringkali produk-produk galau itu membuatku tercengang sendiri. betapa tidak, aku sering terheran-heran sendiri setelah membaca ulang hasilnya. semacam tak percaya kalo itu semua dibuat oleh seorang anggi " ini bener nggak sih aku yang buat?" *jurus amnesia. kadang-kadang aku berpikir kalo waktu itu aku sedang mengalami trans atau semacamnya (ngeri sendiri).

yah, walaupun sampai sekarang belum ada yang tembus media. boleh donk membanggakan karya sendiri, kalo bukan diri sendiri siapa lagi. bagaimana oranglain mau menyukai karya kita kalo kitanya sendiri tidak suka. nah, disinilah peran-peran lagu ballad sangat penting buatku boleh dikatakan semacam mood maker galau wkwkwkwkwkwk

jadi, siapa bilang galau itu nggak bermanfaat, tergantung kitanya menyikapi galau itu seperti apa. intinya, kita jangan mau dikuasai oleh galau. tapi, kita yang harus menguasai galau dalam genggaman kita #asyiiikkk *biar dikira sok intelek

pengen tau lagu-lagu ballad apa yang sering aku dengerin tiap kali galau malem minggu. mau dong. mau ya? beneran maukan *modus *ngarep sambil ngences *nodong golok

yang pertama adalah "sepasang kekasih yang pertama bercinta di luar angkasa". sebelum aku kasih tau deskripsi singkatnya, coba dulu puter suarannya semoga ketagihan




gimana suka??yah balik lagi masalah selera. nggak bisa dipaksain. menurutku sih lagunya cantik banget. pasti masih sedikit yang tau ya. baiklah aku kasih tau yang nyanyi itu FRAU, ini band, eh bukan solo indie lebih tepatnya. kalo biasanya penyanyi solo menggunakan namanya sendiri tapi lain dengan FRAU. agaknya kalimat legendaris dari William Sheakspeare ...apalah arti sebuah nama.... cocok buatnya. sebenernya nama aslinya adalah leilani hermiasih suyenaga seorang cewe berdarah indo hawaii- jepang yang suka bermain - main dengan oskar....pianonya. FRAU sendiri artinya 'ibu' dalam bahasa jerman.


aku sendiri, tau frau dari temenku di jogja. 2009 kemaren temenku ngasih mini albumnya. Mini album dia tuh isinya ada enam track lagu yang dikasih titel Starlite Carousel. kalo penasaran sama lagu-lagunya FRAU klik disini. dalam lagunya sepasang kekasih yang pertama bercinta di luar angkasa dia kolaborasi dengan ugoran prasad


yang kedua, 100 years




yap, lagu ini ngingetin aku pas jaman-jaman SMA detik- detik terakhir, lagu ini jadi sountrack waktu aku belajar buat UAS. liricknya menyentuh banget ditambah suaranya yang teopebegete. aku inget sama lagu ini gara-gara pas liburan ke bali kemaren muter lagu ini. pas denger lagi rasanya adem banget, trus keinget flashback jaman SMA dulu gimana perjuanganku buat lulus, gimana nongkrong di kamar yang kalo ibuku ngintip dikira belajar padahal lagi baca komik he...he...he... so sweet deh, jadi terharu lagi-lagi WAKTU NGGAK BERLARI TAPI NGEBUT PAKE NOS.


yang ke tiga, tears are falling FT. ISLAND




sebenernya, aku nggak tau arti lirik lagunya paling cuma tahu kata "saranghae" doang. tapi, berhubung musik itu bahasa universal yang pesannya nyampe lah. ditambah bintang video klipnya park yong ha  aktor papan atas korea yang main winter sonata (2002) udah almarhum gara-gara bunuh diri juni 2010 kemaren. yang bikin aku shock pas 2010 itu aku lagi nonton serial ON AIR (2008) and aku ngefans sama dia, waktu itu aku belum tau kalo dia udah nggak ada, sempet shock sih. jadi ini yang ballad park yong ha atau FT. ISLAND nya?? ya anggep aja saling melengkapi lah ha....ha...ha...

SEE UUU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo dipun komen ceman-ceman..... komen kalian akan selalu terngiang-ngiang di blog ini *ya iyalah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...