WELCOME.....WELCOME....!!! #injekkeset, sista and brada sekarang anda berada dalam zona aman milik ANGGI, Jangan sungkan-sungkan anggap saja rumah sendiri *nah loh. dan JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI..^^v

Selasa, 29 Januari 2013

Day #1 :disclimer



Apa?
Siapa?
Dimana?
Bagaimana?
Kapan?
Kenapa?

Diksi- diksi tanya itu entah sejak kapan berkelebat, tidak diawali bahkan enggan mengakhiri. Penasaran. Kalo dipikir padahal Tuhan hanya memberikan satu mulut saja, tidak kurang dan tidak lebih. Bayangkan jika banyak. Tapi Tuhan itu maha pintar bukan. Mungkin, agar manusia bertanya seperlunya tentang hal-hal yang perlu dipertanyakan, bukan hal-hal yang tak pernah menghasilkan jawaban.

Jadi…….Kemarilah. Jangan tanya apa kabar, kepada saya hari ini. Akan saya jawab sekenanya  ‘not been better’. Kalau kau bertanya apa maksud tulisan saya kali ini, SURAT TERBUKA. Ya ini semacam surat terbuka, tapi entah untuk apa dan untuk siapa. Mungkin hanya untuk menenangkan diri sendiri lebih tepatnya.
Pun jika ada yang berpendapat ini semacam letupan perasaan, bisa jadi benar. 

Semua tergantung pada perspektif mana kita memandang, karena pada dasarnya alam semesta ini adalah bermilyar-milyar kemungkinan yang bisa dengan mudah direkonstruksi oleh tangan, kecuali yang tidak bisa diganggu gugat adalah Takdir yang telah disketsakan Tuhan. Karena rancangan-Nya lah yang paling sempurna.

Jadi apa maksudnya semua ini?

 Pertama saya hanya butuh pengampunan. Pengampunan dari Allah, dan orang-orang yang menyayangi saya, tapi yang tidak (banyak) saya bahagiakan.

Kepada mereka yang telah saya cederai. Ya dengan bodohnya telah saya goreskan luka di hati mereka. Bahkan kapada seseorang yang bahkan saya tidak mengenalnya.

Kau tau, tak jarang Ada hal-hal buruk yang dengan susah payah kita hindari namun tetap (dan harus) terjadi. Namun, ada hal-hal baik yang bahkan tak terpikirkan oleh kita mampu datang begitu saja. Kadang hidup menyakitkan, kita tidak mengetahui alur apalagi tujuannya. Tapi, yang jelas mereka tak akan pernah berhenti menciptakan persoalan.

Belakangan, banyak hal yang tidak saya bayangkan silih berganti datang dan pergi dalam hidup saya. Tidak semua baik, ada beberapa yang bisa bikin hati saya mencelos. Bahkan beberapa terlalu buruk hingga memaksa saya menangis lebih lama dari biasanya.

 Saya memang sentimentil, kadang terlalu cengeng untuk beberapa saat dan terlalu tegar untuk saat yang lama. Tapi, bersyukur kepada Tuhan karena sampai detik ini saya belum bosan menjadi manusia yang tidak betah dalam kesedihan.

Beruntung saya masih mempunyai begitu banyak cinta yang melingkupi atmosfer saat saya bernafas. Dan beruntungnya lagi oksigen yang saya hirup itu masih gratis. Tak bisa membayangkan jika harus membayar.

Saya tahu, Tuhan tak pernah salah mengambil keputusan. Karena Dia yang selalu menjadi yang pertama membukakan jalan di tengah palang-palang yang melintang menyempitkan jalan yang saya lalui.

Dia yang tetap setia memeluk saya di dalam deraian isak tangis dini hari dan selalu dapat menguatkan dan menenangkan.

Dialah Zat pemberi harapan baru dan akan selalu menjadi hal pertama untuk saya berpijak pada hari esok dan masa depan saya. Akan selalu saya isi nafas dan langkah saya untuk selalu berdzikir, doa serta prsangka yang baik kepada-Nya. Insyaallah.

Tuhan memang tak pernah salah mengambil keputusan. Dan maafkan jika saya telah salah mengambil keputusan menurutmu. Ya kamu, masing-masing yang layak saya sebut kamu. Tapi percayalah, telah saya pertimbangkan tidak satu atau dua kali tapi berkali-kali.


1 komentar:

monggo dipun komen ceman-ceman..... komen kalian akan selalu terngiang-ngiang di blog ini *ya iyalah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...