WELCOME.....WELCOME....!!! #injekkeset, sista and brada sekarang anda berada dalam zona aman milik ANGGI, Jangan sungkan-sungkan anggap saja rumah sendiri *nah loh. dan JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI..^^v

Selasa, 11 September 2012

#penggalauan

Sudah kesekian kalinya, saya tertohok. Tertohok atas ketidak mampuan mengurai waktu. Hmmm, ya kemarin padi di sawah belakang rumah masih segar, hijau. Dan saat ini sudah siap untuk dituai.

Tapi tak apalah, toh saya selalu kalah dengan waktu. Sudah biasa. Selalu saja berharap dapat berjalan beriringan, tapi buktinya selalu saja berada di satu langkah dibelakang. Bukan pasrah….bukan… lebih tepatnya belajar ikhlas. Jadi nggak muluk-muluk untuk selalu bersabar menunggu. Entah menunggu apa.

Hanya saja keyakinan itu ada : menunggu dan waktu adalah teman akrab saya sampai detik ini. Kadang menyenangkan, sering juga menjemukan. Tapi, itulah seninya….this is time of my life

Dari waktu, saya belajar memaknai kehidupan, dari mili detik saat ini hingga pergantian hari. Banyak hal-hal menakjubkan berada di dalamnya dan anehnya saya suka menjadi pengamat yang baik. Itu lebih menyenangkan, jauh menyenangkan malah ketimbang jadi tokoh pemeran. Saya leluasa mencaci tingkah bodoh tanpa harus diketahui. Enak bukan?

Balik lagi soal waktu yang konon katanya adalah seluruh rangkaian saat proses,dalam hal ini waktu adalah interval dari dua buah kejadian. Pantas saja di dalamnya selalu ada jarak, waktu dan jarak yang selalu linier.  Yang mana jarak itu relatif. Demikian kata teori fisika yang masih tersemat di pojok memory saat SMA. Tak ada takaran jelas antara diksi “lama” dan “sebentar”.

Seberapa lamakah?

Apakah ini akan berlangsung lama?

Berapa puluh menit?

Lama dan sebentar memberi sebuah pengertian tentang waktu. Ataukah waktu yang saya tulis ini hanya fiksi? Apakah lama dan sebentar itu hanya sebuah cerita, bukan untuk menjadi nyata?

and I taste every moment
and  live it out loud
I know this is the time
this is the time
to be more than a name
or a face in the corwd
I know this is the time
this is the time of my life

# now playing time of my life david cook

12 komentar:

  1. mak nyess nggi

    indeed, menjadi pengamat itu adalah hal yang super duper menyenangkan. I often find my self engrossed in the activity called stalking...eh observing :p

    BalasHapus
  2. aku belum pernah denger musiknya david cook,kayak apa ya? met kenal buat mbake

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak ko' musiknya bikin adem dengernya...
      met kenal jg mase :)

      Hapus
  3. Kok judulnya penggalauan ya? :D

    jadi ikut bertanya-tanya mungkin nggak ya waktu itu fiksi jadi tak perlu lagi berlari-lari mengejarnya, tinggal duduk manis tanpa takut harus tertinggal.. tapi knyataan berkata lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya ditulis pas lg galau zay, walaupun judul sama isi g sinkron tapi ya itu hak saia :P

      mungkin bisa jadi cuma fiksi, kmrn2 sempet kepikiran kek gitu sih

      Hapus
    2. ahihihihi....
      itulah enknya penulis punya hak veto buat nentuin judul :)

      Hapus
  4. "... menunggu dan waktu adalah teman akrab saya sampai detik ini..."
    idem nggi.. hehehe

    BalasHapus
  5. 'penggalauan' itu semacam bakti amal ya tuk mencari dana gitu..?? *smile

    BalasHapus

monggo dipun komen ceman-ceman..... komen kalian akan selalu terngiang-ngiang di blog ini *ya iyalah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...